Anies Baswedan Rekomendasi "Spot Ngopi Asyik" Dengan Karyawan Kaum Difabel | Cek&Ricek
Foto: Doc. Anies Baswedan

Anies Baswedan Rekomendasi "Spot Ngopi Asyik" Dengan Karyawan Kaum Difabel

Ceknricek.com -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merekomendasikan spot ngopi asyik dan menyenangkan untuk para pencinta kopi. Tempat yang direkomendasikan Anies adalah Sunyi House of Coffee and Hope di Jalan Fatmawati Raya.

Menurut Anies, di Sunyi House of Coffee and Hope bukan sekadar soal kopinya, tapi ada pesan menarik dan penting di balik kedai kopi yang satu ini.

Baca Juga: Ternyata Hampir Semua Coffee Shop di Dunia Pakai Kopi Sumatera

Anies pun mengisahkan, beberapa waktu lalu ia janjian ngopi dengan sang istri, Fery Farhati. Mereka sengaja mencari yang dekat rumah dan dilewati arah pulang dari kantor.

"Ketemulah di Sunyi House of Coffee and Hope di Jl. Fatmawati Raya. Sebuah kedai kopi dengan nuansa yang unik, di sini kita bisa menikmati kopi dan panganan dalam suasana tenang. Di kedai ini barista, kasir dan pelayannya, semuanya adalah teman-teman difabel," ujar Anies.

Anies memastikan, racikan kopi susunya juara, pelayanannya sopan, dan kita bisa sekalian kursus kilat bahasa isyarat dengan mereka. "Sebuah pengalaman ngopi yang menyenangkan," kata Anies.

Menurut Anies saat mengobrol dengan pendirinya, diceritakan bahwa semangatnya adalah mengirim pesan kesetaraan. Disamping memfasilitasi warga difabel dengan kesempatan berkarya, dan sekaligus mendidik publik tentang kebutuhan khusus.

"Teman-teman yang tertarik untuk ngopi di sini bisa gunakan MRT Jakarta, turun di Stasiun Cipete Raya, lalu berjalan kaki 15 menit, atau naik Transjakarta MR8, turun di Cipete V," kata Anies.

BACA JUGA: Cek RISET & DUNIA KAMPUS Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait