DPP KNPI Salurkan 6 Ribu Kantong Daging Kurban untuk Masyarakat | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Foto: Ashar/Ceknricek.com

DPP KNPI Salurkan 6 Ribu Kantong Daging Kurban untuk Masyarakat

Ceknricek.com -- DPP (Komite Nasional Pemuda Indonesia) KNPI melakukan pendistribusian daging kurban kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sebanyak 6 ribu kantong pada Rabu, (21/7/21).

Sekjen DPP KNPI Addin Jauharudin menilai Hari Raya Idul Adha dapat menjadi momentum berbagi antar sesama agar tetap semangat dalam berbagi kebahagiaan saat pandemi masih berlangsung.

"Pada hari kedua ini  kita berbagi kebahagiaan dengan semua masyarakat sekitar agar dalam situasi pandemi seperti ini baik yang sedang isoman, yang sakit maupun yang tidak kita dapat berbagi kebahagiaan antar sesama," papar Addin Jauharudin dalam keterangan tertulis, Rabu (21/7/21).

Addin dan seluruh pengurus KNPI juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah menyatakan banyaknya kambing dan juga seluruh panitia kurban.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

"Kami juga mengucapkan terimakasih pada pejabat, panglima TNI, Mabes Polri,  KABAIS, bupati dan sahabat pengurus KNPI yang menitipkan ke kami dan ada juga yang dari masyarakat yang menitipkan ke kami," imbuhnya.

Sementara itu Ahmad Sugiono, ketua panitia kurban DPP KNPI mengatakan bakal memaksimalkan pengiriman daging kurban kepada masyarakat secara langsung atau door to door.

"Kurban KNPI kita maksimalkan dengan kita sebar sesuai sasaran masyarakat yang membutuhkan seperti pemulung, tukang asongan dan lain-lain secara langsung ke yang bersangkutan karena kita menghindari kerumunan," ucapnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap optimis serta tetap menerapkan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Percayalah pandemi akan segera berlalu sepanjang kita meyakini kemudian dengan kita melaksanakan protokol kesehatan. Mari kita lawan pademi korona ini bersama-sama," tandasnya.


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait