Foto: Istimewa

Duet Bareng Robbie Williams, Tyson Fury Siap Puncaki Tangga Nada Album Natal

Ceknricek.com -- Robbie Williams mengumumkan pada Jumat (18/10) bahwa penyanyi Inggris itu akan merilis album Natal pertamanya pada tahun ini. Album berjudul The Christmas Present itu terdiri dari dua diskChristmas Past dan Christmas Future yang rencananya bakal dirilis 22 November mendatang.

Uniknya, salah satu lagu yang berjudul Bad Sharon adalah lagu yang dinyanyikan juri X-Factor itu dengan petinju kelas berat Inggris, Tyson Fury. Duo pria Britania ini pun optimistis lagu tersebut akan memuncaki tangga nada musik di Inggris.

“Saya sangat senang mengumumkan album Natal pertama saya. Saya telah melakukan banyak hal dalam karier saya dan merilis album ini adalah mimpi lain yang menjadi kenyataan. Membuat album ini sangat menyenangkan dan saya tidak sabar menunggu kalian semua mendengarnya,” kata Robbie Williams seperti dilansir Daily Mail.

Duet Bareng Robbie Williams, Tyson Fury Siap Puncaki Tangga Nada Album Natal
Sumber: Carsten Windhorst

Terkait dengan lagunya dengan Tyson Fury, Robbie Williams menceritakan bagaimana kedua orang itu akhirnya bisa berada dalam satu studio. Robbie Williams bahkan menceritakan bahwa Tyson Fury ternyata juga berbakat di dunia tarik suara.

“Saya tinggal di Las Vegas dan saat itu Tyson sedang bertarung di sana. Dia mengundang saya ke ruang ganti, lalu saya memintanya untuk berduet dan dia setuju,” ujar suami dari Ayda Field itu.

“Lagu Bad Sharon bisa disebut sebagai pesta alkohol di kantor di tengah-tengah Midland dan Tyson sangat menyukainya. Dia benar-benar memasuki pikiran saya dan benar-benar seperti memukul dengan sempurna,” kata Williams.

Duet Bareng Robbie Williams, Tyson Fury Siap Puncaki Tangga Nada Album Natal
Sumber: Robbie Williams PR

Sementara itu, Tyson Fury sendiri langsung mengunggah foto terbaru yang mengisyaratkan bahwa dirinya telah berduet bersama Robbie Williams. Petinju yang mengklaim dirinya sebagai Juara Dunia Lineal kelas berat itu optimistis, lagunya akan menduduki puncak tangga nada lagu Britania.

“Tak sabar sampai kalian mendengarkan lagu Natal baru ini. #wowclassic @robbiewilliams,” tulis Fury dalam akun Instagramnya @gypsyking101.

Tyson Fury sendiri selama ini memang dianggap sebagai sang penghibur sejati. Usai menang angka dan merebut gelar juara versi WBA, WBO, IBF, dan IBO menghadapi Wladimir Klitschko, 28 November 2015 lalu, di atas panggung Fury menyanyikan lagu Aerosmith - I Don't Want to Miss a Thing untuk istrinya, Paris.

Duet Bareng Robbie Williams, Tyson Fury Siap Puncaki Tangga Nada Album Natal
Foto: Reuters

Baca Juga: Resmi, Tinju Fury Bakal Diadu Gulat Strowman

Lagu yang sama kembali didendangkannya lagi usai mengkanvaskan petinju Jerman, Tom Schwarz, 15 Juni lalu. Fury juga pernah menyanyikan American Pie dalam konferensi persnya jelang menghadapi Juara Dunia kelas berat versi WBC, Deontay Wilder, 2 Desember 2018 lalu.

Duetnya dengan Robbie Williams diprediksi bakal mendapat perlawanan ketat dari penyanyi-penyanyi lainnya yang juga akan merilis lagu baru pada musim liburan Natal nanti seperti Ed Sheeran dan Lewis Capaldi, Ariana Grande, Mariah Carey, dan Adele.

Tyson Fury memang akhir-akhir ini menjadi perbincangan, khususnya setelah dirinya mengumumkan akan bertarung menghadapi pegulat WWE Smackdown Braun Strowman di Arab Saudi, 31 Oktober mendatang. Petinju berusia 31 tahun yang memiliki rekor tarung 29 kemenangan (20 menang KO), sekali imbang dan tanpa kalah itu juga akan merilis autobiografi berjudul Behind the Mask bulan depan.

Sementara itu, album Natal pertama Williams juga akan berisi lagu-lagu lainnya, termasuk lagu yang dibawakannya bersama Bryan Adams, Rod Stewart, dan Jamie Cullum, serta ayah Williams, Peter Conway.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait