Ini Profil Indra, Pengusaha Muda yang Melamar Nikita Willy | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Ini Profil Indra, Pengusaha Muda yang Melamar Nikita Willy

Ceknricek.com -- Nikita Willy baru saja mengumumkan dirinya dilamar sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono, melalui Instagramnya pada 30 Juni lalu. Kini, sosok Indra yang mampu meluluhkan hati sang aktris itu langsung menjadi perhatian publik.

Pengusaha muda ini ternyata bukan sosok sembarangan.  Ia sudah terjun di dunia usaha sejak 10 tahun silam. Indra adalah putra Chandra Suharto, keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan taksi terbesar di Indonesia.

Sebagai generasi ketiga dari keluarga yang masuk dalam struktur manajemen perusahaan, Indra Priawan bertugas untuk membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis agar mendapat profit lebih besar.

Baca juga: Nikita Willy Dilamar Anak Bos Blue Bird

Dalam bidang pendidikan, Indra juga berprestasi. Ia meraih gelar Sarjana Teknik Industri di Universitas Indonesia. Kabarnya dia menyelesaikan pendidikannya dengan IPK Cumlaude.

Setelah itu, Indra melanjutkan pendidikan dengan gelar master di Hult International Business School, Amerika Serikat. Ia memilih jurusan Bisnis Internasional, spesialisasi Manajemen Proyek dan Risiko.

Di sela kesibukannya sebagai pengusaha, Indra sering meluangkan waktunya untuk jalan-jalan. Tak hanya berkeliling Indonesia, tapi juga luar negeri seperti ke Kolombia dan Namibia. Indra juga memanfaatkan momentum berlibur untuk mengembangkan hobi fotografinya. 

Sebelum menjalin kasih dengan Nikita Willy,Indra ternyata pernah dikabarkan dekat dengan aktris Pevita Pearce. Kabar kedekatan mereka bermula pada November 2014. Kala itu, mereka sempat berlibur ke Swiss dan Monako. Hal ini dibuktikan dengan postingan mereka di Instagram yang masing-masing berada di lokasi yang sama.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait