Karni Ilyas Bicara Bola via Zoom | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Karni Ilyas Bicara Bola via Zoom

Ceknricek.com -- Bicara sepak bola tidak akan pernah ada habisnya. Apalagi kalau sudah menyangkut klub kesayangannya. Liga-liga top dunia seperti liga Spanyol, liga Inggris, liga Italia dan liga Jerman dimana bertabur bintang-bintang sepak bola dunia yang tentu memiliki penggemarnya diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Melalui obrolan via daring dengan tema "Obrolan Bola Era New Normal" para tokoh publik bicara tentang klub favoritnya pada hari Rabu (1/7/2020) pukul 16.00 WIB, dengan Karni Ilyas sebagai pembicara utamanya.

Ada yang harus bersusah payah dengan tertatih-tatih dan jatuh bangun guna bisa mempertahankan mahkotanya walau akhirnya terjungkal dan "entah harus mengadu kemana...?".

Baca Juga : Sah,Arthur Melo Pindah ke Juventus dari Barca

Ada yang harus menunggu 30 tahun baru bisa mendapatkan pialanya. Ada yang takut kepeleset keluar dari empat besar. Ada pula yang terus berupaya agar bisa masuk 4 besar biar bisa berlaga di liga Champion dan ada pula yang sudah gonta-ganti pelatih tapi tetap saja kalah.

Selain Karni Ilyas,para pecinta bolamania yang akan hadir yaitu Suryo Pratomo, Tantowi Yahya, Ferry Mursyidan, Mohammad Qodari, Husain Abdullah dan Saleh Husin.

Foto: Istimewa

"Saya sendiri klub kesayangannya tentu Barcelona tapi untuk liga Inggris favoritnya ya MU walau saat ini masih penuh perjuangan...hahaha," ujar Saleh Husin, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia yang rajin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya di tengah kesibukannya.

Baca Juga : Klopp Akan Datangkan Pemain Top untuk Jaga Hegemoni Liverpool

"Bisa bayangkan masing masing datang untuk membela klub kebanggaannya dengan berbagai argumen yang seru, kocak dan tentu penuh canda tawa. Mas Tommy dengan analisa yang lengkap dan menohok , mas Ferry dengan pukulan mematikan, mas Qodary dengan berbagai analisa dan umpan mematikannya. ditambah mas Tantowi dengan rayuan manisnya sekaligus meracuni dan bang Karni yang mengayomi tapi tanpa sadar orang sudah terjebak, juga mas Uceng dengan umpan tektoknya serta saya yang suka memberi umpan lambung dan apalagi ditambah bang Said Didu yang lucu dan senang kalau digebuki. Jadi jangan lewatkan obrolan seru ini,"pungkas Saleh Husin yang masih bermain sepak bola.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait