Sumber: Reuters

Konser Madonna di Lisbon Batal Karena Sang Diva Cedera

Ceknricek.com -- Bintang pop legendaris Madonna meminta maaf kepada penggemarnya karena terpaksa membatalkan konser di kota Lisbon, Portugal. Konser ini sendiri sejatinya menjadi tur konser Madonna sekaligus mempromosikan album terbarunya, Madame X.

Madonna mengaku sedang berjuang menghadapi rasa sakit akibat cedera. Pihak Everything Is New selaku promotor acara mengeluarkan pernyataan di Facebook berisi permintaan maaf untuk penggemar dan berterima kasih atas doa agar Madonna lekas pulih.

"Kami minta maaf atas kekecewaan yang dirasakan penggemar akibat perubahan mendadak dan tak terduga ini," tulis mereka seperti dikutip dari Reuters, Rabu (22/1).

Konser Rabu petang merupakan pertunjukan kedua yang dibatalkan sejak Madonna mulai tur keliling Eropa di Lisbon pada 12 Januari, tempatnya tinggal sejak pertengahan 2017.

Sumber: Reuters

"Maaf saya harus membatalkan malam ini. Tapi saya harus mendengarkan tubuhku dan beristirahat!" tulis penyanyi 61 tahun itu di Instagram setelah membatalkan acara di Coliseu dos Recreios, Lisbon, Minggu.

Madonna mengunggah video di Instagram, Selasa (21/1), yang memperlihatkannya dirinya menaiki tangga dengan tongkat. Pada akhir pekan, Madonna juga mengunggah video sedang berendam dengan air es usai pertunjukan.

Baca Juga: Telat Konser, Madonna Dituntut Penggemar

Madame X adalah album studio ke-14 dari Madonna yang terinspirasi dari hidupnya di Portugal, juga budaya serta musik tradisional Portugal, termasuk musik fado. Menurut promotor, pertunjukan terakhir Madonna di Lisbon pada Kamis akan tetap diadakan sesuai jadwal. Tur ini akan berlanjut di London dan Paris.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait