Sumber: Doc.Anies Baswedan

Pemprov DKI Bangun 53 Taman Baru di Jakarta

Ceknricek.com -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tengah membangun 53 taman baru di wilayah provinsi DKI Jakarta. Hal ini diungkapkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan seperti dikutip laman Instagramnya @aniesbaswedan, Kamis (15/8).

"Tak terasa sudah di pertengahan tahun.. masih ingatkah Teman Taman bahwa di tahun 2019 ini sedang di bangun 53 taman baru di DKI Jakarta? Banyak sekali kan! Coba cek post diatas, geser-geser ke kiri! Siapa tau ada taman baru didekat kediamanmu," tulis Anies.

Baca Juga: Anies Apresiasi Balkot Farm Sebagai "Ladang" Budidaya Tanaman Berbasis Teknologi

Gubernur Anies juga mengimbau jika masyarakat yang menemukan fasilitas taman yang rusak atau kondisi kurang terjaga ataupun permasalahan lain di kota bisa berkontribusi dengan melapor permasalahan di sekitarmu melalui kanal pengaduan resmi Pemprov DKI Jakarta. 

"Segala laporan akan ditindaklanjuti dengan dinas terkait dan kamu juga bisa melacak status laporanmu melaluipengaduanwarga.jakarta.go.id. Yuk ikut berpartisipasi dengan melapor melalui kanal pengaduan resmi untuk Jakarta yang lebih baik!," ajak Anies.

BACA JUGA: Cek SELEBRITI,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait