Pesona Penampilan Ariel Tatum Hingga Tudingan Wanita Simpanan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Instagram @arieltatum

Pesona Penampilan Ariel Tatum Hingga Tudingan Wanita Simpanan

Ceknricek.com -- Ariel Tatum mengaku merasa sedih atas prasangka buruk sebagian orang yang menduga dirinya wanita simpanan. Tak sedikit masyarakat yang mengatakan dirinya punya banyak uang karena perilaku tak terpuji itu.

Kesedihan Ariel setidaknya ia sampaikan dalam tayangan Bareng Boy Trans7 bersama Boy William. "Tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu," curhat Ariel kepada Boy, seperti dikutip kompas, Sabtu (7/12).

Menurut artis kelahiran 8 November 1996 itu, pemikiran buruk seperti itu karena kurang pahamnya mereka akan penghasilan seorang artis. Meski Instagram Ariel yang bersih dari produk-produk endorse, ia ternyata telah menandatangani kontrak eksklusif dengan sebuah e-commerce.

Tak heran bila banyak perusahaan menyukai Ariel Tatum. Selain dianugerahi keindahan ragawi, ia selalu menarik dalam berpenampilan. Berikut beberapa aksi memikat Ariel seperti terekam di akum Instagramnya.

Bergaya vintage

Pesona Penampilan Ariel Tatum Hingga Tudingan Wanita Simpanan
Sumber: Instagram @arieltatum

Ariel sempat merubah penampilannya dengan bergaya vintage. Perubahan itu berbarengan dengan saat ia merilis single baru belum lama ini.

Tampilan klasik ala Ariel juga diaplikasikan pada gaya rambutnya. Pose dengan latar jembatan merah yang ikonik Ariel memilih pakai kemeja putih bermotif dan blazer. Tampilan gaya vintagenya makin maksimal dengan sentuhan scarf. Kacamata hitam jadi pelengkap style Ariel. 

Tampil seksi dengan gaun see-through

Pesona Penampilan Ariel Tatum Hingga Tudingan Wanita Simpanan
Sumber: Instagram @arieltatum

Baca Juga: Saat Usia 13 Tahun, Ariel Tatum Sudah Temui Lima Psikolog

Gaun yang memakai bahan tembus pandang atau biasa disebut see-through beberapa tahun belakangan marak dipakai selebriti, termasuk Ariel Tatum. Busana tipis tembus pandang yang dipakai Ariel bahkan sempat membuat heboh warganet. 

Pose Ariel satu ini memang juara. Sambil memamerkan tubuhnya yang seksi, ia tidur di atas bunga-bunga dengan busana baju tembus pandang yang bodycon warna silver. Riasan dan gaya rambut yang diaplikasikan Ariel pun terlihat cocok dengan gaya busananya. 

Jumpsuit dan topi baret

Pesona Penampilan Ariel Tatum Hingga Tudingan Wanita Simpanan
Sumber: Instagram @arieltatum

Tak selalu mengenakan busana seksi, penampilan Ariel Tatum mengenakan jumpsuit bermotif plaid warna abu-abu tetap saja mencuri perhatian. Ia melengkapi gaya chicnya dengan tambahan topi baret warna hitam dan memakai wig rambut pendek.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait