Priyanka Chopra Jonas Donasikan 50 Ribu Pasang Sepatu | Cek&Ricek astra-satu-untuk-indonesia
Sumber: Unicef

Priyanka Chopra Jonas Donasikan 50 Ribu Pasang Sepatu

Ceknricek.com -- Priyanka Chopra Jonas bersama produsen sepatu Crocs mendonasikan 50.000 pasang Crocs Classic Clogs untuk anak-anak di Belize, Amerika Tengah, melalui Unicef. Pemenang Miss World 2000 yang menjadi global brand ambassador Crocs untuk kampanye pemasaran 2020 Come As You Are itu, mengungkapkan kegembiraan lewat akun Instragramnya, belum lama ini.

"Inisiatif ini sangat spesial buatku. Bermula dari percakapan dengan @crocs mengenai minat dan perhatian untuk anak-anak di seluruh dunia. Telah menghasilkan kerja sama dengan @unicef, organisasi yang dekat dengan hatiku," tulis Unicef Goodwill Ambassador itu.

Dalam cuitannya, aktris berusia 37 tahun itu menulis, misi Crocs adalah menolong semua orang di dunia untuk mengenakan alas kaki yang nyaman dan Belize hanyalah permulaan. Kami ingin membawa inisiatif luar biasa ini untuk anak-anak di seluruh dunia.

Priyanka adalah Goodwill Ambassador untuk UNICEF selama lebih dari satu dekade. Ia mengatakan posisi itu membuat dirinya lebih bersyukur atas segala kenyamanan dalam hidup, rumah yang nyaman, akses pendidikan juga pekerjaan yang disukai.

Sumber: Unicef

Baca Juga: Priyanka Chopra Disebut "Hypocrite" Dalam Sebuah Acara Kecantikan

Aktris "Baywatch" itu mengatakan kunjungan yang dia lakukan bersama badan amal terasa "sangat istimewa" karena dia dapat bertemu dengan orang-orang yang dibantu organisasi tersebut.

Dia menambahkan, "turun ke lapangan adalah yang paling istimewa, karena Anda bertemu anak-anak dan penyintas yang luar biasa. Itu adalah salah satu momen kegembiraan saya, dapat membantu mengadvokasi hak-hak anak dan kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia".

"Rasanya sangat menyentuh karena saya bisa pergi ke tempat-tempat di mana anak-anak ini tidak memiliki suara atau tidak ada yang mendengarkan mereka. Sebagai manusia, kita merasa jadi sangat kecil. Itu membuat kehidupan yang kita jalani terasa sangat berpusat pada diri sendiri. Kita menerima begitu banyak kemudahan begitu saja. Ini adalah cara untuk kembali ke kenyataan dan melihat dunia apa adanya."

BACA JUGA: Cek BIOGRAFI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait