Royal Safari Garden Luncurkan Layanan Bertema Panda | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Royal Safari Garden Luncurkan Layanan Bertema Panda

Ceknricek.com -- Royal Safari Garden kembali meluncurkan layanan terbarunya dengan mengangkat tema panda (Ailuropoda melanoleuca) setelah dua tahun lalu meluncurkan kubah atau dome yang menjadi salah satu ikon wisata baru di kawasan puncak, Bogor.

“Mengusung konsep Industrial Building dengan tema panda, hotel ini merupakan bangunan yang diperbarui dari bangunan lama. Berbagai ornamen menarik bertemakan panda, dipasang pada setiap sudut sehingga memberikan kesan simpel, unik dan tetap bernuansa Safari,” ujar Lies Yuwati, General Manager Royal Safari Garden dalam rilis yang diterima Senin, (9/11/20).  

Lies mengatakan gedung panda itu juga dilengkapi dengan ragam tipe tempat tidur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta fasilitas kafe dengan ruang rapat (meeting room) untuk memenuhi kebutuhan tamu yang berencana mengadakan rapat atau event spesial.

Royal Safari Garden Luncurkan Layanan Bertema Panda
Sumber: Istimewa

“Tidak hanya itu, ada juga fasilitas lain sport Taman Burung, Pulau Reptil, Kolam Renang serta Animal Show dari koleksi berbagai jenis satwa. Tak ketinggalan juga ada petualangan seru layaknya bertualang di benua Afrika, yakni Africa Adventure,” tambah Lies.

Lebih lanjut, Lies mengatakan para tamu dan wisatawan yang ingin mencoba menginap berama ‘panda’ juga tida perlu merasa khawatir karena mereka tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

“Ini dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan tamu bersama keluarga. Dengan begitu, kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat dihindari,” tandas Lies.

Baca juga: Cerita 3 Tahun Sepasang Panda di Taman Safari

Baca juga: Kereta Uap “Demon Slayer” Dihadirkan di Stasiun Kumamoto Jepang




Berita Terkait