Sinarmas Land Bagi Paket Bantuan Untuk Warga Kampung Dadap | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Sinarmas Land Bagi Paket Bantuan Untuk Warga Kampung Dadap

Ceknricek.com -- Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berlangsung hingga saat ini akibat pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyak warga masyarakat kehilangan pekerjaan. Terkait dengan itu Sinarmas Land terpanggil untuk hadir di tengah masyarakat guna berbagi meringankan derita sebagian masyarakat akibat pandemi Covid-19 melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Sinarmas Land Bagi Paket Bantuan Untuk Warga Kampung Dadap
Sumber: Istimewa

Baca juga: Kemensos Gandeng KNPI Distribusikan Bantuan Sosial

Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas, Saleh Husin, Sabtu (6/6/2020) mengatakan, pihak Sinarmas Land membagikan 250 paket bantuan untuk warga Kampung Dadap sekitar BSD, Tangerang Selatan. Sebelumnya, pada akhir Mei lalu Sinarmas juga membagikan 500 paket sembako yang disaksikan oleh bintang film dan juga anggota DPR Rano Karno.

Sinarmas Land Bagi Paket Bantuan Untuk Warga Kampung Dadap
Sumber: Istimewa

Menurut Dhony Rahayoe, Managing Director Sinarmas Land,turut hadir dalam pembagian paket sembako itu diantaranya tokoh media Andi F Noya,  Lurah Rawa Buntu dan pengurus RT/RW kampung Dadap. Sinarmas Land sendiri sudah bekerjasama dengan Andi F Noya dalam membangun PAUD Rama-Rama sejak tahun 2009 di kampung Dadap, Kelurahan Rawa Buntu, Tangerang Selatan.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait