Syuting Mission Impossible 7, Tom Cruise Pakai Dana Pribadi | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Syuting Mission Impossible 7, Tom Cruise Pakai Dana Pribadi

Ceknricek.com -- Syuting film Mission Impossible 7 banyak menemui kendala. Sampai Tom Cruise dikabarkan menggunakan uang pribadinya untuk membangun sebuah studio yang sebelumnya digunakan sebagai markas militer guna menyelesaikan produksi film Mission Impossible 7 di tengah pandemi.

Menurut The Sun, sang aktor menggelontorkan jutaan dolar untuk merubah markas tersebut menjadi studio yang aman dari Covid-19.  Produksi film akan berpindah ke tempat tersebut di Longcross, Surrey dari yang sebelumnya di Leavesden, Hertfordshire, Inggris.

Sebelumnya, lima kru film tersebut memutuskan berhenti, setelah aktor berusia 58 tahun itu marah kepada stafnya terkait aturan protokol kesehatan Covid-19 yang tidak dipatuhi.

Tom Cruise menghardik bawahannya setelah dia melihat mereka melanggar protokol kesehatan Covid-19 di studio Warner Bros, di Leavesden. Dia memarahinya lantaran tidak menjaga jarak saat bekerja.

Media memberitakan ketegangan telah terjadi sejak berbulan-bulan dan ini adalah puncaknya. Terlebih ketika khalayak sudah mengetahui hal itu, beberapa staf ikut berhenti. Tom sendiri merasa sudah tidak tahan, setelah waktu yang lama dihabiskan untuk menyelesaikan produksi film.

Dia kecewa karena yang lain tidak bekerja serius seperti dia. Tom merasa bertanggung jawab terhadap proses produksi mengingat waktu dan biaya yang sudah dikeluarkan sehingga para kru bisa bekerja maksimal.

Pemeran Ethan Hunt itu tidak segan mengancam stafnya ketika melanggar protokol kesehatan. “Kalau aku melihatmu lagi melakukannya, kamu akan kupecat!,” ujarnya.

Baca juga: Norwegia Bebaskan Tom Cruise Syuting Film

Baca juga: Kru Langgar Prokes, Tom Cruise Marah Besar


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait