Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Berbagi Pengalaman Urus Anak | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Berbagi Pengalaman Urus Anak

Ceknricek.com -- Pasangan selebriti Tarra Budiman dan Gya Sadiqah kini telah menikmati momen menjadi orangtua setelah buah hati mereka, Kalea Jada Agyra, lahir pada 28 Desember 2018.

Pasangan yang menikah pada 2017 silam itu kini mengaku banyak belajar dalam hal mengurusi sang buah hati. Mereka pun berbagi pengalaman dalam dalam mengurus buah hatinya.

“Sebagai orangtua baru kami harus pintar milah-milih makanan. Apakah sudah cukup serat atau nutrisi kepada Kalea. Terus juga mulai beradaptasi dengan perubahan perilaku anak,” kata Tarra Budiman saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/3).

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Berbagi Pengalaman Urus Anak
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Melansir Jawa Pos, dalam kesempatan itu Tarra Budiman dan Gya Sadiqah juga mengungkapkan momen menegangkan dalam mengurusi si kecil.

“Sekarang ada yang seru, ada yang menegangkan. Menegangkannya kalau anak pas lagi susah makan,” ungkap Gya Sadiqah.

Baca juga: Andien Aisyah Jadi Ibu Rumah Tangga Bekerja Lebih Berat

Pasangan ini sempat punya pandangan beda dalam menyikapi Kalea yang tidak mau makan. Tarra memilih untuk tidak memaksa jika anaknya sedang tidak mau makan.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Berbagi Pengalaman Urus Anak
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Sementara Gya mengharuskan si kecil agar tetap makan. Tangis Kalea pun biasanya pecah jika ia dipaksa untuk makan. Namun, mereka tentunya tidak kehabisan akal. Mereka menyiasatinya dengan memberikan makanan kesukaan Kalea.

“Makanannya diganti sama yang lain biar dia mau. Karena tiap hari mood-nya berubah-ubah. Kadang lagi suka ini, tiba-tiba enggak mau,” ungkap Gya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait