Alumnus Program Persahabatan Indonesia-Jepang Rilis Situs Resmi | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Alumnus Program Persahabatan Indonesia-Jepang Rilis Situs Resmi

Ceknricek.com – Setelah resmi berbadan hukum pada Rabu (19/2/2020), Keluarga Alumni  Program Persahabatan Indonesia-Jepang Abad 21 atau biasa disebut Kappija 21 merilis situs resminya dengan nama www.kappija21.org.

Mengutip rilis dari humas Kapijja21, Sabtu (22/2/2020), peresmian situs baru berlangsung di Resto Sarang Oci, Kebayoran Baru, Jakarta, Jum’at (21/2/2020). Turut hadir dalam acara tersebut, para dewan pengawas, dewan penasehat dan dewan pembina serta seluruh pengurus inti dan para ketua divisi Kappija 21.

Foto : Istimewa

Program Persahabatan Indonesia-Jepang awalnya bernama Program Nakasone. Program ini lahir pada tahun 1984. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan nama Friendship Program for 21.st Century. Kemudian berganti nama menjadi Youth Invitation Program for the 21st Century. Sekarang program ini disebut dengan nama The Knowledge Co-Creation Program (KCCP) for Young Leaders.

Baca Juga : Harry Kaligis Ketua Baru Kappija-21

Di Indonesia, jebolan keempat program diatas semuanya berada di bawah payung organisasi Kappija 21. Sejak disahkan di depan notaris, organisasi ini disebut sebagai Perkumpulan yang berlandaskan Persahabatan dengan mengutamakan Kekeluargaan dalam “Rumah Kita Bersama”.

Dengan begitu, website lain yang menggunakan nama Kappija 21 dengan sendirinya menjadi tidak sah dan tidak dapat mewakili Perkumpulan Kappija 21. Website Kappija 21 ini diharapkan menjadi wadah komunikasi, berbagi informasi dan pengetahuan bagi para anggota dan masyarakat pada umumnya guna lebih mengenal apa itu Kappija 21.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

 



Berita Terkait